PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH DI SMA NEGERI 7 MEDAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewijayanti, P.W., Walanda, D.K. & Solfarina (2014). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (Tsts) pada Pokok Bahasan Ikatan Kimia di Kelas X SMA Negeri 1 Sausu. Jurnal Akademika Kimia, 3(1), 252–257.
Hamalik, O. (2015). Perencanaan Pengajaran Berdasarkan Pendekatan Sistem. Jakarta: Bumi Aksara.
Pradhana, V.G. & Pramukantoro, J.A. (2013). Perbedaan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray (TSTS) dengan Group Investigation (GI) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Kompetensi Menerapkan Dasar-Dasar Teknik Digital. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(2), 661–668.
Subratha, N. (2007). Pengembangan Model Pembelajaran dan Strategi Pemecahan Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII C SMP Negeri 1 Sukasada. Jurnal Penelitian dan Pe-ngembangan Pendidikan, 1(2), 135–147.
Wardhani, I.Y., Sajidan & Maridi (2012). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Disertai Media Audiovisual untuk Meningkatkan Kualitas Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA 5 SMA Negeri 7 Surakarta Tahun Ajaran 2011/2012. Jurnal Pendidikan Biologi, 4(1), 40–55.
Zulkarnain, I. & Rachman, F. (2016). Pengaruh Pembelajaran Model Koopera-tif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama. EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(2), 31–42. http://dx.doi.org/10.20527/edumat.v4i2.2577.
DOI: https://doi.org/10.24114/jasmerah.v1i2.14828
Article Metrics
Abstract view : 476 timesPDF - 315 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.